Posted by Admin

Riau Psikiatri Update 2023



Pada hari Sabtu dan Ahad tanggal 18 dan 19 Februari 2023 telah berlangsung kegiatan Workshop dan Simposium bertajuk Riau Psikiatri update, di hotel Pangeran Pekanbaru.

Hari pertama acara pada tanggal 18-2-2023 berupa workshop dengan pembicara dr. Danardi S,Sp.KJ (K) dengan topik surat keterangan sehat jiwa. Sedangkan hari kedua tanggal 19-2-2023 dilanjutkan materi kegawat daruratan psikiatri dan etikolegal oleh dr. Danardi , serta pembicara lainnya seperti Dr. dr. Nurmiati Amir Sp.KJ (K) dan Dr. dr. Mustafa Amin, Sp. KJ (K) sebagai pembicara nasional dan ada beberapa pembicara lokal seperti dr. Nining Gilang Sari, Sp. KJ , dr. Rina Amtarina Sp.KJ , dr. Dwi Wijayanti Sp. KJ dan dr. Andreas Xaverius Sp. KJ.

Kegiatan ini dikemas dalam rangka pelantikan ketua dan pengurus PDSKJI RIAU periode 2022-2023 oleh ketua PP PDSKJI oleh Prof. Dr. Andi Jayalangkara Tanra, Sp. KJ (K). Ketua PDSKJI RIAU terpilih adalah dr. Dewi Afrisanty, Sp.KJ.

Acara berlangsung hangat dan meriah, dihadiri bukan hanya oleh psikiater Riau saja, namun hadir pula para psikiater dari berbagai daerah, juga di para dokter umum yang tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan psikiatri secara holistik. Disamping itu, hadir pula para ketua perhimpunan dokter yg ada di Riau.
Ketua dan pengurus PDSKJI RIAU periode 2022-2023, siap melaksanakan tugas demi majunya Psikiatri di Riau.

Back To Berita »