Posted by Admin

Pelantikan Pengurus PDSKJI Cabang Bali periode 2022-2025



Denpasar, 4 Juni 2023. Persatuan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) Cabang Bali mengadakan pelantikan pengurus untuk periode 2022-2025, di Lotus Meeting Room, Aston Hotel & Residence, Kuta.

Pengurus PDSKJI Bali dilantik oleh Ketua Umum PP PDSKJI, Prof. Dr. Andi Jayalangkara Tanra, Ph.D SpKJ (K). Dengan Ketua terpilih Dr. Ida Bagus Gede Wisnu Wardhana, SpKJ, M.Bio.Med. Acara pelantikan ini dihadiri oleh para anggota PDSKJI cabang Bali, dan proses pelantikannya disaksikan oleh perwakilan dari organisasi profesi terkait yaitu IDI Bali, IDI Denpasar, PDSKJI Denpasar, PDKI Bali, KSM Psikiatri RSUP Prof. DR. IGNG Ngoerah dan para residen Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa FK Udayana, serta Direktur RSJ Provinsi Bali dan perwakilan Suryani Institute of Mental Health. Para pengurus yang terpilih akan memimpin PDSKJI cabang Bali selama tiga tahun ke depan.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP PDSKJI, Prof. Dr. Andi Jayalangkara Tanra, Ph.D Sp.KJ (K) menyampaikan bahwa besar harapan beliau program kerja PDSKJI cabang Bali dapat ikut serta menghapus stigma masyarakat tentang gangguan jiwa.

Dalam periode kepemimpinan baru ini, PDSKJI cabang Bali berkomitmen untuk memperkuat peran organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan jiwa di wilayah Bali, juga mengembangkan program-program unggulan yang akan bermanfaat langsung bagi masyarakat Bali, seperti:  meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan jiwa, mengadakan kegiatan edukasi, serta melakukan kolaborasi dengan institusi dan pihak terkait untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan jiwa. (SIZ)

Back To Berita »